Website Resmi Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Madiun

EMAIL bpbdkabmadiun@gmail.com
KONTAK 0351-462787
FAST RESPON BPBD KAB MADIUN SIAGA 24 JAM (085299006620)
  • Home
  • /
  • KASATGAS COVID-19 PEMPROV JATIM BERSAMA SATGAS COVID-19 PEMKAB MADIUN MELAKUKAN CEK KETERSEDIAAN TABUNG GAS OKSIGEN

KASATGAS COVID-19 PEMPROV JATIM BERSAMA SATGAS COVID-19 PEMKAB MADIUN MELAKUKAN CEK KETERSEDIAAN TABUNG GAS OKSIGEN

Madiun – Kasatgas COVID-19 Pemprov Jatim melaksanakan kunjungan kerja (kunker) ke wilayah Kabupaten Madiun, didampingi Satgas COVID-19 Pemkab Madiun. Kunker kali ini mengunjungi PT. Samator Gas yang berada di wilayah Ds Kaibon Kec Geger.

 

Tujuan kunker pada Senin, 12 Juli tersebut untuk memastikan ketersediaan oksigen untuk wilayah slot gacor mataraman aman. Gubernur, selaku Kasatgas COVID-19 Pemprov Jatim menegaskan, seluruh oksigen yang diproduksi oleh pemerintah diarahkan untuk penanganan COVID-19.

 

Gubernur berharap, setiap rumah sakit tetap terus proaktif untuk mengirimkan tabung gas oksigen ke samator. Bahkan berpesan untuk selalu berkoordinasi dengan FORKOPIMDA JATIM, apabila mengalami kekurangan armada dalam pendistribusian tabung gas oksigen.

Kasatgas COVID-19 Kab Madiun, H. Ahmad Dawami pun juga menyampaikan, bahwa kini samator telah dijaga oleh TNI, Polri dan Pemda. Hal ini untuk memastikan tidak ada oknum yang menyalahgunakan ketersediaan gas oksigen di Samator.

 

#sobattangguh , mari kita selalu #patuhi5m_jagakesehatan , jangan lupa #jagajarakpakaimaskercucitangan . #SalamTangguh dan #salamsehat